Kamis, 18 Agustus 2011

egiatan yang saya lakukan saat OKK mulai tanggal 15 agustus 2011 sampai 18 agustus 2011

Pada awal masuk stikom, perasaan saya sangat senang karena saya sudah mahasiswa dan lebih mempunyai rasa tanggung jawab dalam segala hal. kegiatan awal masuk stikom dimulai pada tanggal 15 agustus 2011. Pada awal kegiatan ini saya menerima pelajaran-pelajaran baru yang sya ingin dapatkan seperti beradaptasih dengan lingkungan yang masih asing bagi saya.

Pada awal masuk, banyak sekali pelajaran pelajaran yang saya dapatkan, mulai dari ketepatan waktu saat masuk kuliah, pembertahuan tata tertib di stikom. saya juga sangat senang kepada kakak-kakak senior, karena mereka membantu saya untuk beradaptasih langsung dengan teman-teman baru maupun warga stikom.

Pada hari keduanya, tidak kalah menyenangkan. tetapi hari kedua itu banyak sekali temen-temenku yang masih terlambat, Tetapi karena kamimurid baru, jadi kakak kakak senior masih memberikan toleransi kepada kami. Pada hari kedua, kami diajarkan untuk pelatihan blog dan office, disitu kami dibawa oleh kakak-kakak senior ke lantai 6 untuk pelatihan blog dan office. disitu kami diajarkan untuk memanfaatkan layanan internet dengan membuta blog. Kami diajarkan berbagai macam manfaat blog. disitu saya merasa sangat bangga, pemanfaatan blog untuk dunia pendidikan dan itu bisa mebuat pemikiran kami selaku mahasiswa maupun pengguna lain mempunyai daya kreatifitas sendiri untuk mengembangkan kreatifitasnya melalui blog ini. setelah pelatihan blog dan office, kami melanjutkan dengan pembukaan rek.CIMB NIAGA .

Pada hari ketiga, menurut saya hari yang membuat kami lebih rilex,dan menyenangkan. tetapi masuknya adalah jam 05.00padahal malamnya saya mengerjakan tugas-tugas yang dari KS . hari itu juga dilaksanakanya upacara bendera, selajutnya adalah lomba-lomba. yang pertama lomba membuat mumi lalu lomba membuat sambung tali. permainan game muminya juga sangat keren,,

hari ke empat,, saya merasa kurang sehat, karena mungkin kecapekkan dan saya tidak sahur karena semlaman membuat tugas di kos-kosan teman, samapi pagi dan langsung kuliah,, di kuliah tadi sya merasa badan saya lemah, ngantuk, punggung kram, dan itu menjadi hambatan saya untuk kuliah. tapi saya kuatkan dan saya merasa sakit magh saya kambuh lagi, akhirnya saya tidak puasa.

itulah sekilas kegiatan saya selama OKK di Stikom surabaya. seru nggak?,, kalau pingin ceria lebih lanjut, tanya langsung ke saya... hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar