Jumat, 19 Agustus 2011

TUGAS RESUME TANGGAL 19 AGUSTUS 2011

Pada tanggal 19 agustus 2011, saya melaksanakan OKK yang ke 2, saya memakai baju batik, dan saya melaksanakan apel pagi pada jam 05.00 dan mempersiapkan peralatan yang dibawa mulai dari topi yang terdapat logo kelompok dan logo stikom dan tugas-tugas lainnya. kami berkumpul di lapangan stikom. sebelum acara apel pagi dimulai, kami disuruh untuk mengecek barang bawaan dan tugas-tugas.

ketika waktu menunjukkan pukul 05.00, semua KY berlarian memasuki gerbang stikom. Dan kami disuruh untuk membuka barang bawaan, ketika barang bawaannya tidak termasuk peralatan OKK akan disita. saat itu saya membawa flasdisk dan saya terkena sita. setelah itu kami di ajak ke lantai 9 untuk persiapan lomba mading.

saat lomba mading kelompok saya tidak mempersiapkan barang bawaan seperti kater untuk memotong gabus, makanya kami membuat mading dengan bahan apa adanya. kami sangat senang karena bisa membuat mading sekreatif mungkin, setelah itu melaksanakan rapat persiapan OKK teakhir dengan mulai berkumpul dari empat kelompok menjadi satu . setelah itu kami menuju ke gedung serbaguna.

beberapa saat kemudian kami menuju lantai 9 lagi. sampai disana kami istirahat sejenak dan mengisi buku GBHM agar jika sudah mendapatkan 30 biodata mahasiswa (KY) dapat meminta biodata KS. setelah itu kakak-kakak KS dan KY melakukan serring.       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar